Lentera ARA

Keluarga Kecil yang Penuh dengan Kebahagian dan Berkah

Doaku Pagi Ini April 14, 2011

Permohonan ku di pagi hari ini…

Hari ini ketika aku akan melangkahkan kaki keluar rumah, aku memohon kepada Mu Ya Allah… Agar aku bisa bahagia dengan orang-orang yang aku temui hari ini. Aku juga memohon bahwa mereka juga bahagia dengan keberadaanku.

Semua kuserahkan pada-Mu, sehingga tidak perlu ada khawatir dan ketakutan. Karena aku yakin, setiap harinya akan selalu ada kejutan-kejutan indah untukku. Semoga aku dan orang-orang disekitarku dapat saling belajar dan saling memberi manfaat.

Ya Allah…, maafkan aku jika aku rapuh suka mengeluh. Tapi mulai pagi ini, aku seharusnya bersyukur dengan semua nikmat yang tidak bisa aku hitung. Aku masih bisa bernafas, masih bisa berjalan. Mohon jauhkan aku dari berkeluh kesah, kesempitan pikiran, kekotoran hati dan dari kemalasan tubuh ini.

Dan Ya Allah…Yang membaca tulisan ini adalah para suami, isteri, anak dan sahabat2ku terkasih. Jaga, sayangi, kasihi, cintai dan lindungi ia selalu. Mudahkan urusannya, lapangkan hatinya, kuatkan dan teguhkan imannya agar ia tetap istiqomah di jalan-Mu. Sambung cintanya yang pernah terputus dengan cinta-Mu yang Maha Agung, agar setiap waktu, suka dan duka hanya Engkau satu-satuNya yang menjadi sandaran hidupnya.. آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.