Lentera ARA

Keluarga Kecil yang Penuh dengan Kebahagian dan Berkah

Karnaval Sepeda Hias August 22, 2007

Filed under: Aisyah Bilqis Humairah Aldrin — lenteraara @ 06:09

 

 Jumat, 17 Agustus 2007, jadwal acara sepeda hias di komplek Anggrek 3 Grand Depok City, dalam rangka peringatan ke 62 HUT RI. Dan sejak pagi Aisyah sudah tidak sabar untuk menghiasi sepedanya.

the-angel.jpg

Kami dari blok FG1 sudah berencana untuk ngambil tema Bunga dan Bidadari, yaitu menghiasi sepeda anak-anak perempuan dengan bunga-bunga yang dibuat dari kertas krap dan anak-anak akan memakai sayap dan bandana seperti bidadari.

Sejak pagi kami ibu-ibu udah mulai bergerak menggunting-gunting kertas krap dan bersiap untuk mendekor sepeda. Sementara bunga-bunganya telah dicicil membuatnya oleh Mama Fira, Mama Indri dan Ibu Heny sejak seminggu iniaisyah-bersepeda-hias.jpg

Pertama memasangkan kawat di depan sepeda sebagai penyangga rangkaian bunga-bunga. Sepeda Vanya sudah mulai dihias oleh om Fudin, dengan merangkai bunga berwarna merah dan putih di depan sepeda, lalu melilitkan beberapa bagian sepeda dengan ditutupi oleh kertas krap berwarna-warni. Dan bagian belakang di beri juga rangkaian bunga warna-warni.

Demikian dengan sepeda Aisyah mulai bunda hiasi dengan rangkaian bunga berwarna merah dan putih, lalu beberapa bagian sepeda bunda tutupi dengan melilitkan kertas krap berwarna merah dan putih, juga dengan bagian belakang dirangkai dengan bunga berwarna merah dan putih. Semuanya bunda hanya menggunakan warna merah dan putih. Bunda ingin memberikan nuasa merah dan putih di sepeda Aisyah.

Akhirnya setelah jam 13.00 WIB, selesailah kami menghias sepeda anak-anak, wah banyak juga ya sepeda yang sudah dihias, ada sepeda Gaga, Fabian, Vanya, Aisyah, Dinda Shifa dan Gading waw ada 7 sepeda loh …….. wah seru juga nih, sepeda yang perempuan cantik-cantik.

Jam 15.00 anak-anak sudah dibangunkan dari istirahatnya, lalu mandi dan bersiap dengan baju nuasa merah dan putih. Aisyah memakai baju merah dengan celana putih, lalu memakai sayap kupu-kupu dan berbandana antena. Juga dengan Vanya, Dinda dam Shyfa. Ketika anak-anak berkumpul dan bersiap untuk menuju tempat karnaval, tampak lucu dan indah sekali mereka. Dari kejauhan tampak seperti ada sayap-sayap yang berterbangangan.

Anak-anak FG1 menjadi yang paling berbeda dari yang lain, terlihat kompak dan cantik-cantik … semua pada bertanya bagaiaman cara membikin bunganya? Wah senangnya berkeliling-keliling komplek, semua bergembira. Terakhir finish di pelataran mesjid Al Falah dan masing-masing anak mendapatkan bingkisan makanan. Puas juga karnaval tahun ini, walau lelah tapi hasilnya menyenangkan. Terima kasih ibu Heny atas ide rangkaian bunganya. Tahun depan kita mo bikin tema apa lagi ya?

About these ads
 

One Response to “Karnaval Sepeda Hias”

  1. Pipit Says:

    Salam kenal mba…
    sama2 tinggal di anggrek 3 nih, aku di B4. 20


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.