Lentera ARA

Keluarga Kecil yang Penuh dengan Kebahagian dan Berkah

Pulang ke Lampung June 6, 2007

Filed under: Catatan Harian — lenteraara @ 05:13

31 Mei 2007

Pagi-pagi Aisyah bunda antar ke rumah bude Anti, karena hari ini kita akan ikut bude Anti ke rumah YangTi di Lampung. Sudah lama ya kita nggak pulang, sudah 2 tahun tidak nyekar ke makam Yang Kung, kengen juga dg keluarga di sana. Lalu bunda pergi ke kantor. Jam 17.00 Bunda di jemput Aisyah dg mobil Om Dedi, lalu ke Ladogi periksa baghel gigi mbak Nisa. Setelah makan malam di sederhana Benhil, mobil meluncur ke Merak, naik kapal jam 10.30, mendarat di Bakauheni jam 1.30 dan sampai rumah jam 3.30. Alhamdulillah perjalanannya lancar tidak ada hambatan.

1 Juni 2007

Kerjakan tugas kantor sebentar, setelah mandi bunda & Aisyah tidur, karena sepanjang perjalanan tidak bisa tidur, jadi rasanya mengantuk sekali. Bangun jam 12.00, lalu siap-siap untuk kerumah ‘Mamah” ada acara ngunduh mantu. Aisyah pake baju pink dan bunda juga dengan kebaya pink.

Acaranya meriah, pake mercon ala Pesta Betawi, ada skubal denga rendang, Aisyah suka sekali habis sampai 5 potong….lapar ya nak….. Yang paling nikmat ada kue lapis legit keju dan engkak ketan…. khas makanan Lampung, itu bener-benar nikmat…….

Pulang ke rumah jam 17.30, wah perut kenyang banget, makanannya enak-enak. Ada resep chiken baba, ternyata dari kulit ayam yang diolah sedemikian sehingga menjadi makanan yang enak banget, sepintas seperti rasa ikan gurame…ternyata itu cuma kulit ayam..harus cari resepnya (browsing nih)

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s