Lentera ARA

Keluarga Kecil yang Penuh dengan Kebahagian dan Berkah

Wisata Naik Busway Dan KRL Express June 14, 2007

Filed under: Aisyah Bilqis Humairah Aldrin — lenteraara @ 03:08

Sabtu, 9 Juni 2007

Bunda akan ke Rawamangun untuk refleksi dengan Koh Kimin, karena bunda ingin segera memberi Aisyah adik, yang sudah lama di tunggu tidak juga hadir. Aisyah ikut, karena hari sabtu adalah hari bersama, jadi kemana ayah dan bunda pergi pasti Aisyah diajak.

Dari terminal Depok, setelah kit anaik ojek dan di lanjutkan dengn naik angkot 05, kita naik bus patas ac Mayasaribhakti yang kearah Senin, turun di Rawasari. Aisyah sangat menikmati perjalanan ini, Aisyah tidak mau duduk agar bisa melihat pemandanga di luar yang cukup rame dangan aktivitas yang beragam. Cukup banyak pertanyaan yang di lontarkan saat melihat hal-hal baru yang belum di ketahui. Dan ikut bergembira saat ada pengamen yang bernyanyi di dalam bis. Lumayan cepat juga jika hari sabtu, karena jalanan tidak mancet. Dari Rawasari jalan kaki sedikit, sampai deh. Walau panas cukup terik menyengat pagi itu, tapi kami tetap bersemangat

Selesai refleksi setelah cukup lama mengantri, kami sholat Dzuhur di Universitas Ibnu Kholdun, trus naik busway ke Kota, karena kita mau ke Mangga Dua, beli😄 card buat kamera Digital ayah yang baru, hadiah dari kantor karena ayah sudah berprestasi dalam bekerja waktu dinas di China kemarin. Wah Aiysah kuat juga berjalan yang ternyata lumayan jauh lo jaraknya, walau sesekali ayah menggondong Aisyah agar perjalanan jadi lebih cepat.

Selesai berbelanja di Mangga Dua, makan ice cream di A & W,  kita pulang naik kereta KRL Express Depok dari stasiun Beos Kota. Duh senangnya Aisyah menikmati perjalanan di  dalam kereta. Kereta berjalan dengan sangat cepat, Aisyah mencoba berdiri di lantai kereta dan bergoyang-goyang mengikuti irama liukan kereta, serta mencoba untuk bergantungan di tali pegangan bagi penumpang yang berdiri. Lalu kami turun di Stadela (stasiun depok lama), mampir makan bakso dulu baru pulang ke rumah naik ojek. Dan hari sudah menjelang senja.

Wah …… Aisyah senang sekali berjalan-jalan keliling kota denga naik bus, busway dan kereta, pengalam baru buat Aisyah bertambah lagi deh. Hari ini kita bener-bener berwisata kota ya……………..

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s