Lentera ARA

Keluarga Kecil yang Penuh dengan Kebahagian dan Berkah

Minum Susu Di Gelas ….. August 3, 2007

Filed under: Aisyah Bilqis Humairah Aldrin — lenteraara @ 02:08

Kemarin malam mau tidur seperti biasa Aisyah minum susu, dan bunda kasih susunya di botol…tapi tiba-tiba setelah beberapa menit nyedot susu, Aisyah minta susunya dipindah di gelas, karena katanya yang masih ngedot itu anak bayi ..hah….. bener nih nak? bunda terkejut juga mendengarnya, tapi karena bunda udah ngantuk berat, jadi bunda bilang minum digelasnya besok aja ya, sekalian ngetes apa permintaan minum di gelas cuma temporary?

Ternyata pagi hingga siangnya Aisyah bener-bener minum susunya di gelas, juga semalam ketika mau tidur minta susunya maunya di gelas aja ….. Aduh ….. senangnya melihat itu, selama ini bunda emang sedang berjuang membuat agar Aisyah mau melepas dotnya dan minum susu di gelas ….

Dan tadi pagi pun ketika baru bangun tidur, ketika bunda bikinkan susu di botol, dengan mata masih setengah mengantuk, eeehhh Aisyah minta agar dotnya dituang ke dalam gelas. Wah wah emang Aisyah udah bener-bener besar ya, udah bisa pergi pulang sekolah sendiri dengan mobil jemputan, dan sekarang udah minum susunya di gelas ……

“I’m so very proud with U my little anggel”

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s