Lentera ARA

Keluarga Kecil yang Penuh dengan Kebahagian dan Berkah

Kegiatan Bunda Di Rumah Sekarang March 16, 2008

Filed under: Catatan Harian — lenteraara @ 09:08

01 Februari 2008,

Hari ini bunda mulai tidak lagi pergi ke kantor, karena bunda sudah berhenti bekerja dan akan berada di rumah seharian untuk mengurus dan menjaga Aisyah. Sebenernya Aisyah tidak mengerti banget bahwa bunda sudah berhenti bekerja, dia hanya tahu bahwa bunda sekarang setiap hari ada dirumah dan pastinya Aisyah sangat senang.

Hari pertama sempat tidak yakin bahwa hari ini benar-benar bunda di rumah, rasanya seperti hari libur saja. Pagi-pagi sedikit santai karena bunda tidak perlu bersiap diri untuk ke kantor, hanya menyiapkan sarapan ayah dan Aisyah serta makan siang ayah di kantor. Lalu memandikan Aisyah dan menyiapkan Aisyah untuk pergi ke sekolah serta menemani Aisyah sarapan. Setelah Aisyah pergi ke sekolah baru terasa sepi deh rumah … tidak ada orang-orang terkasih …..

Setelah sarapan, mulai merapikan rumah, bersih2 (karena saat ini dirumah tidak ada yang membantu, hanya yang mencuci dan setrika itu juga datang siang). Lalu menyiapkan makan siang buat Aisyah nanti kalo sudah pulang sekolah dan buat makan malam ayah (kalo makanannya ribet …).

Setelah Aisyah pulang menemani makan siang dan tidur siang …
Sore ayah pulang menyiapkan makan malam lalu nonton TV bersama, setelah menemani Aisyah bikin PR.

Yah itulah kegiatan bunda setiap hari sekarang, kelihatannya sederhana, tapi ternyata pekerjaan itu memakan waktu juga, tapi bunda senang melakukannya dan semangat.

 

6 Responses to “Kegiatan Bunda Di Rumah Sekarang”

  1. Um Ibrahim Says:

    Salam kenal,

    Alhamdullilah senang jadi FTm🙂

  2. Halo Bunda….semoga dengan keputusan utk berhenti bekerja dan total mengurus rumah tangga, hidup bunda malah jadi lebih bermakna….:)

  3. rina Says:

    Insya Allah akanada berkah yang lain menanti di rumah mengurus keluarga. Rasanya surga sangat dekat dgn kita jika benar2 mengerti fitrah kita sbg ibu. Welcome to the club….

  4. Sugeng Rianto Says:

    Salam kenal bunda,

    Duuh bunda, betapa saya kagum dgn keberanian ibu melepaskan karier demi keluarga, semoga menjadi keluarga yang sakinah. Sayang sekali ya bunda, saat saya masuk taramitra justru bunda sudah tidak di situ lagi. Sekali lagi saya mengucapkan salut buat bunda.😀

  5. lenteraara Says:

    salam kenal mas sugeng
    pertama berat banget harus menyadari bahwa kita tdk lagi bekerja setelah 12 th berkubang dikantor, tapi sekarang saya sangat bersyukur bisa full time dirumah kr banyak hal2 yg menggembirakan dan menarik yg bisa dilakukan dg aisyah
    salam buat rekan2 taramitra

  6. ace Says:

    salam kenal bunda…..sdh 1 thn lebih ya ga kerja lg…kebetulan sama dgn aku,bunda….tp selain mengerjakan urusan rumah pasti bunda ingin kegiatan lain donk….aku punya kegiatan yg asik,menghasilkan dan bisa dikerjakan online….mampir ke site ku ya…www.plastiklaris.multiply.com….makasih bunda….*_*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s